Monday 1 February 2010

Comic(s) on Films | Cinematheque Feb 2010

 

Cergamboree (Pameran-Forum Komik Prancis & Indonesia) yang akan diadakan di CCCL — bekerja sama dengan C2O dan La Boîte à Bulle, selama bulan Februari sinematek C2O akan menampilkan film-film dengan tema komik: dokumenter mengenai sejarah komik di Amerika (Comic Book Confidential), serial pendek yang diputar di saluran TV internet, IFC, oleh komikus muda Dash Shaw (The Unclothed Man in the 35th Century A.D.), dan adaptasi dari manga Osamu Tezuka dan film bisu Jerman (Metropolis).

Pemutaran berlangsung tiap Sabtu, 17.00, di C2O, Jl. Dr. Cipto 20 Surabaya 60264 (jalan kecil seberang Konjen Amerika — lihat peta), gratis dan terbuka untuk umum. Sinematek C2O merupakan program pemutaran film dengan tujuan berbagi dan bertukar referensi dari film-film yang diputar, tanpa bermaksud membatasi. Sumbangan dan sokongan dari penonton sangat kami hargai untuk memastikan kelangsungan program ini dan C2O.

Dikarenakan musim hujan, pemutaran akan dilakukan di dalam ruangan dalam TV kecil. Mohon maaf dan terima kasih atas pengertiannya.

No comments: